Sabtu, 07 Juli 2012

BigBang illumnati?

k, aku lanjutin pic spam nya nanti aja first aku liat video dari youtube . yah video bigbang. tapi tebak apa yang gue temuin. (gua gabisa pura" alim sori -_-v jadi 'aku' diganti gua/gue aja hehe) gue nemuin video 'fantastic baby satanic bigbang illumnati'. what the hell, gue ga percaya sekaligus ga peduli dan juga ga perlu perduli tentang rumor itu. sebagai VIP gua merasa tersindir. ga terima. pertama tentang owl di mv fantastic baby . now, gue ga percaya itu cuma owl apa salahnya? kenapa gabole pake owl? suka suka dia dong. masa iya dia mau taro gajah sebagai penganti owl nya ga lucu banget.
kedua, tentang anting nya taeyang, gue bener bener ga percaya tentang apa yang reporter gaje itu omongin. katanya anting itu logo/ simbol pemuji lucifer. yah pertama gue liat itu cuma gambar salib, gue tetep ga percaya.
ketiga tentang rambut nya GD katanya itu pemuji mata satu -_- oh God.
keempat tentang kursi yang di dudukin taeyang , katanya ada gambar ular apalah itu gue ga percaya dan bener bener ga percaya.
kelima tentang posisi duduk taeyang yang kayak budhist katanya menghina agama budha dan pemangil roh mata satu.

ah fine -_- itu ga lucu, bener bener ga lucu.
dan tebak apa yang gue baca di akhir acara?
THIS IS JUST FOR FUN !!!
WHAT THE HELL?! SERASA PENGEN GUA BANTING NIH LAPTOP!
gua udah deg deg an ga karuan gatau nya cuma iseng! asli itu orang iseng banget!
gua salah satu dari ratusan VIP yang terjebak dari video kampret itu -_-  


oke end .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar