Selasa, 10 Juli 2012

Akankah Bigbang meliris album baru berbahasa inggris?

Akankah Big Bang merilis album baru berbahasa Inggris? Menurut maknae mereka ada kemungkinan itu terjadi.
Pada tanggal 6 Juli selama “North Face: Never Stop Dreaming  Talk Concert with Big Bang” di Korea, Big Bang bertemu dengan penggemar dan menampilkan beberapa hits terbaru mereka.
Meskipun TOP tidak ada, karena jadwal syuting nya untuk film “Alumni” penggemar tidak perlu khawatir karena G-Dragon dapat menggantikan posisi TOP dengan sangat baik.

Pada saat itu Seungri kelepasan berbicara bahwa mungkin ada album bahasa Inggris. Menurut laporan penggemar, Seungri mengatakan “Ada kemungkinan bahwa Big Bang akan merilis album bahasaInggris.”
Meskipun ini bukan pertama kalinya Seungri menggoda penggemar. Namun pada kenyataannya bahwa dia sering mengungkapkan informasi rahasia mengenai sesama member. Seperti ketika di Jepang, ia bahkan bercanda dengan dengan mengatakan kepada fans bahwa G-Dragon akan merilis album solo..
Pada berita lainnya, penggemar Kanada beruntung diundang untuk bertemu Big Bang karena memenangkan Cover Contest. Dan ketika ditanya tentang tur “Alive” mereka untuk mengunjungi Kanada , Taeyang mengkonfirmasi dan meminta maaf kepada para penggemar bahwa tur “Alive” di Kanada tidak masuk daftar kunjungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar